Headlines News :
Home » » Pelaksanaan UAS di SD Negeri Danasari 01 Senin (28/4), berjalan tertib dan lancar.

Pelaksanaan UAS di SD Negeri Danasari 01 Senin (28/4), berjalan tertib dan lancar.

Written By Admin on Monday 28 April 2014 | 19:20

Danasari (SD Negeri Danasari 01 Bojong— Hari, Senin (28/4) sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Dinas Pendidikan Kabupaten Tegal UAS Tingkat SD/MI dilakukan secara serentak mulai tanggal 28 sampai 30 April 2014. Demikian juga SD Negeri Danasari 01 melaksanakannya sesuai dengan jadwal dan waktu yang telah ditentukan, yakni pukul 07.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB. 

Pelaksanaan UAS di SD Negeri Danasari 01 Senin (28/4), berjalan tertib dan lancar. Kelancaran ini bisa dinilai dari kesiapan siswa - siswi serta Guru dalam menghadapi UAS II kelas VI tahun ini. dengan mempelajari soal -soal dan kisi - kisi yang ada secara intensif sering dilakukan agar siswa - siswi lebih matang dan tidak ragu dalam mengerjakan soal - soal UAS II kelas VI ini. Semoga hasil terbaik yang diharapkan bisa terwujud dengan nilai yang baik bagi semua siswa -siswi SD Negeri Danasari 01 khususnya kelas VI.

Untuk hari pertama UAS ini mata pelajaran yang diujikan adalah Pendidikan Agama Islam, Ilmu Pengetahuan Alam, sedangkan besok (hari kedua) mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia dan PKn.
Jumlah peserta UAS Tahun 2014 ini terdaftar sebanyak 51 orang dengan rincian 2 ruang terdiri dari 25 peserta ruang pertama dan ruang 2 terdiri atas 26 peserta.

By Tahmid
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SD NEGERI DANASARI 01 KEC. BOJONG KAB. TEGAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger